Will Vint

Will Vint

Will Vint merupakan pemain sepak bola Amerika yang bermain sebagai pemain gelandang untuk Colorado Rapids di MLS.

Vint dibina dan diberi tanda tangan oleh club Liga Khusus Inggris Manchester United, sepanjang musim U15-nya. Di antara Februari 2017 dan Agustus 2018, Vint bermain lebih dari 3.200 menit dalam 56 laga untuk team United U15, U16, dan U17.

Pada Desember 2017, Vint dianugerahkan beasiswa untuk tinggal bersama club sepanjang musim U17 dan U18, tapi mau tak mau pergi tidak lama sesudah kamp pramusim U18 United karena permasalahan visa keluarga. Ia balik ke Amerika Serikat pada Agustus 2018 dan tergabung dengan sekolah tinggi Atlanta United.

Profil Biodata Will Vint

Nama Lengkap Will Ireland Vint
Nama Panggung Will Vint
Tempat dan Tanggal Lahir Chandler, Arizona / 12 Oktober 2001
Tinggi Badan 188 Cm
Posisi Pemain Gelandang
Nomor 16
Kebangsaan Amerika

Baca juga : PemainĀ Kellyn Acosta

Vint selanjutnya membuat enam belas performa dan cetak 1 gol untuk Atlanta United 2 sepanjang musim Kejuaraan USL 2019. Pada 20 Agustus 2019, Vint selanjutnya tinggalkan Atlanta dan balik ke negara sisi aslinya untuk tergabung dengan Sekolah tinggi Colorado FC.

Pada 4 Maret 2020, Skuad Colorado FC umumkan sudah tanda-tangani Vint ke kontrak Pemain Homegrown sesudah mendapatkan haknya sendiri dari Atlanta United dengan imbalan penyeleksian perputaran ke-4 SuperDraft 2022. Vint dipinjam oleh Colorado Springs Switchbacks FC di USL Championship pada 6 Maret. Vint mengawali dan bermain 74 menit dalam kekalahan 2-1 Switchbacks FC dari New Mexico United pada 11 Juli.

Colorado Springs pernah jadi titik awalnya untuk pengalaman sepak bola Will Vint, dan pemain tengah muda itu mengharap musim yang kuat bersama Switchbacks FC akan membuat profesinya tinggal landas kembali.

Vint, 18, tumbuh bermain untuk Pride Soccer Klub di sini saat sebelum berpindah ke Real Colorado. Disana, dia memperoleh tempat sekolah tinggi di dua club professional paling berprestise di Inggris: Everton dan Manchester United. Ia masih ingat pulang dari sekolah dan orang tuanya menjelaskan padanya mengenai ketertarikan United.

Perjalanan Karir Vint

Tapi waktu di Manchester lebih singkat dari yang perkirakan. Visanya selekasnya habis sesudah ia tanda-tangani beasiswa untuk meneruskan di sekolah tinggi bersama tim U-18. Ia balik ke Amerika dan lakukan kiprah profesionalnya bersama Atlanta United 2 musim kemarin, cetak 1 gol dan menambah assist di dalam 16 performa di Kejuaraan Liga Sepak Bola Berpadu. Hak aslinya perjualbelikan ke Colorado Rapids untuk draft pick di bulan Maret, dan dia dipinjam oleh Switchbacks FC untuk musim 2020 di mana dia membuat kesan-kesan pada pelatih Alan Koch.

Arah periode pendeknya terhitung memperoleh menit reguler dan masuk di starting 11 di Colorado Springs, mengharap itu cukup buat memperoleh peluang untuk mengagumkan sepanjang pramusim Rapids 2021.

Walau pengalaman bahasa Inggrisnya tidak berjalan seperti gagasan, ia beri pujian waktunya bersama Everton dan Manchester United dengan menyiapkannya secara psikis dan fisik untuk laga professional Amerika.

Berita Terkini Vint

Ayahnya, periset olahraga populer dan Kepala Olahraga baru Bola Voli AS Dr. Peter Vint, awalnya ialah direktur sekolah tinggi di Everton, tapi putranya menjelaskan dampaknya usai sesudah panggilan telephone beberapa musim panas saat sebelum ia sah tergabung dengan sekolah tinggi. Saat ayah tinggalkan club, begitupun putranya, satu kali lagi bukan lantaran opsi.

Ia tidak banyak berbuat sepanjang satu bulan saat sebelum tergabung dengan team sekolahnya dan club lokalnya, Chester FC. Ia pada akhirnya memancing ketertarikan dari Manchester United sesudah bermain di kompetisi remaja yang club laksankan. The Reds pada akhirnya menawarinya tempat sekolah tinggi dua minggu sesudah eksperimen enam minggu, dan ia akan bermain untuk team U-15 dan -16 saat sebelum ia hadir untuk balik ke Amerika Serikat. Saat ini, ia mengharap untuk manfaatkan musim professional ke-2 nya dengan sebagus-baiknya pada kota tempat ia lahir dan tumbuh.