Steven Beitashour

Steven Beitashour

Steven Beitashour merupakan pemain sepak bola professional Iran yang sekarang ini bermain untuk Colorado Rapids dan tim nasional Iran sebagai bek, awalnya pernah diundang ke timnas Amerika Serikat.

Steven Beitashour lahir dari pasangan Edward dan Pari Beitashour di San Jose, California. Ia mempunyai kakak lelaki, Tony, dan dua saudara wanita, Tina dan Stephanie. Ke-2 orang tuanya berawal dari Iran dan berpindah ke Amerika Serikat di tahun 1960-an.

Ayahnya, seorang insinyur listrik, bermain sepak bola untuk San Francisco State University saat sebelum bekerja untuk Apple. Beitashour ialah turunan Kristen Assyria dari faksi ayahnya dan Muslim Syiah turunan Persia dari faksi ibunya, nikmati suport dari ke-2 komune di Amerika Serikat.

Ia mempunyai kewarganegaraan double Iran-Amerika, dan menikah dengan istrinya namanya Karlie. Pasangan itu umumkan kelahiran putra mereka Brayden pada 1 Februari 2019.

Profil Biodata Steven Beitashour

Nama Lengkap Steven Mehrdad Beitashour
Nama Panggung Steven Beitashour
Tempat dan Tanggal Lahir San Jose, California / 01 Februari 1987
Tinggi Badan 178 Cm
Posisi Pemain Bek
Nomor 33
Kebangsaan Amerika dan Iran

Baca juga : Pemain Keegan Rosenberry

Rapids memverifikasi penandatanganan Steven Beitashour ke kontrak agen gratis sampai akhir musim 2020 dengan pilihan club untuk musim tambahan.

Menurut club, Beitashour akan tergabung dengan Rapids sesudah menuntaskan masa karantina harus di bawah prosedur keselamatan dan kesehatan MLS pemerintahan di tempat.

“Saat musim kami masuk masa padat dengan pertandingan-pertandingan /minggu, kami suka bisa perkuat daftar kami dengan pemain eksper dan berprestasi seperti Steven,” kata Pádraig Smith, Wakil Presiden Eksekutif dan Manager Umum Colorado FC dalam sebuah pengakuan. “Steven bukan hanya memberi kedalaman pada status bek kiri dan kanan kami, ia bawa pengalaman memenangi kejuaraan yang bakal benar-benar bernilai karena team kami terus menggerakkan ke set playoff.”

Karir Steven Beitashour

Skuad Colorado FC dan bek bebas agen Steven Beitashour sudah menyepakati persetujuan menanti document, sumber memberitahukan MLS.

Beitashour, 33, habiskan 2018-19 dengan LAFC saat sebelum jadi agen gratis. Bek sayap ialah pemain stabil untuk team Bob Bradley, mengawali 54 laga sepanjang dua musim pertama mereka dan memenangi Perisai Supporter 2019 bersama club. Beitashour awalnya habiskan dua musim bersama Toronto FC, pemain reguler di tim 2017 yang memenangi Piala MLS, Perisai Simpatisan, dan treble Kejuaraan Kanada.

Kepala pelatih Rapids, Robin Phraser, juga dekat dengan Beitashour. Phraser ialah orang kepercayaan pelatih di Toronto saat Beitashour berada di sana.

Bek kanan alami, Beitashour cukup fleksibel untuk bermain sebagai bek kiri juga. Rapids menyaksikan Beitashour peluang mendapati menit sebagai kedalaman di bek kiri dibanding di kanan karena Keegan Rosenberry cuman melewati satu laga semenjak diambil pada 2019 dan kepercayaan mereka pada bek kanan cadangan Jeremy Kelly.

Berita terkini Beitashour

Sumber itu mengonfirmasi laporan dari club mendatang jual Kei Kamara ke Minnesota United.

Karena sesudah membuat 24 starter sebagai bek kanan untuk LAFC pada 2019, Steven Beitashour masuk agen gratis. Dengan 9 tahun di MLS, 247 performa dan kemenangan Supporters ‘Shield dengan 3 team berlainan di bawah ikat pinggangnya, Anda akan memikirkan seorang di satu tempat dalam dunia akan memberikannya peluang untuk berperan. Dan mereka kemungkinan melakukan.

Tapi dunia nampaknya benar-benar tidak ketarik pada ide itu. Beitashour, salah satunya anggota tim nasional Iran, mendapatkan penawaran dari 2 negara di awal tahun.

“Saya mempunyai beberapa penawaran di luar negeri di Iran dan China, dan ini edan karena saat sebelum hal tersebut terjadi, kejadian edan yang tak pernah Anda pikirkan terjadi. Jadi ke-2 nya usai demikian saja,” kata Beitashour.

COVID-19 barusan mulai kuasai China dan Iran mulai sembuh dari kematian jenderalnya yang paling terpenting. Tidak ada yang merasakan aman untuk Beitashour dan keluarganya. Jadi ia mulai menimbang untuk tergabung dengan team MLS kelimanya. Kami ketahui di mana kami ada dengan itu.

Terang agen bebas dari pemain sepak bola professional benar-benar mikroskopis dalam pola semua acara ini, tapi siapa saja pada kondisi di mana acara global besar berkali-kali menggunting di muka mereka dengan tiap pergerakan harus stop dan minta minimal sepersekian detik : Apa itu saya?