Roundup Akademi Rapids Terbaru

Roundup Akademi Rapids Terbaru – Program Berjangka Diperlebar ke U-11 dan U-13 berlangsung pada awal tahun ini dan Rapids Academy umumkan. Jika mereka tidak kembali mempunyai program Sekolah tinggi untuk barisan umur U-12 mereka.

Tapi akan mengawali program Futures, yang ditujukan untuk peningkatan holistik dari beberapa pemain. Dalam semua negara sisi Colorado FC lewat sesion training mingguan. Dengan daftar nama dan Berita Terbaru Colorado FC yang fleksibel dan tidak ada laga bersaing.

Roundup Akademi Rapids Terbaru

Saat ini, Sekolah tinggi semangat untuk meluaskan program itu di luar U-12, ke barisan umur U-11 dan U-13 juga.

“Dalam soal peningkatan pemain dan penerimaan pemain pada tingkat umur yang lebih muda ini, ini ialah rintangan yang bagus sekali,” kata Direktur Tehnis Sekolah tinggi Chris Cartlidge.

Baca juga : Hasil Pertandingan Colorado FC vs Dallas FC

Saat Anda menyaksikan pemain U-11, mereka kemungkinan kelihatan benar-benar berlainan di saat mereka ada di U-18, dalam soal pematangan fisik dan pematangan psikis dan emosional mereka.

“Saat kami bawa pemain ke mekanisme kami di bawah 14 tahun, kami membuat lingkungan di mana beberapa pemain pahami loyalitas pada tingkat Sekolah tinggi, dan betul-betul mengenalkan pemain ke style permainan dan filosofi kami . Maka, mereka selanjutnya dapat maju ke seksi umur U-15 dan U-17.”

Roundup Akademi Rapids Terbaru

Untuk U-13, ini memungkinkannya pemain dalam barisan umur muda ini untuk batasi perjalanan dan loyalitas yang dituntut oleh program Sekolah tinggi dan sebagai tukarnya terus berkembang dengan club asal mereka selainnya lewat program Futures.

“Kami menyaksikan perjalanan seksi umur U-11 ke seksi umur U-19, kadang menjadi lajur yang kadang benar-benar melawan untuk beberapa pemain. Kekuatan pemain untuk tetap bertahan dengan club asal mereka mempunyai semakin banyak waktu bermain.

Dengan rekan-rekan mereka, kemungkinan mempunyai semakin sedikit waktu untuk ke stadion, sesungguhnya hilangkan beberapa penekanan yang tiba dengan jadi sisi dari Sekolah tinggi.

Ini memberikan beberapa pemain sedikit semakin banyak waktu untuk bermain dan alami permainan dengan kawan-kawan dan rekan-rekan mereka untuk saat yang semakin lama.”

Dalam persaingan, team Colorado Rapids Academy memimpin pada bulan Mei, akhiri bulan dengan rangking ke-4 di Hebat 100 Boys Soccer Clubs oleh Soccer Wire.

U-19 mengawali bulan dengan sepasang kemenangan 3-2 atas FC Dallas dan Solar Soccer Klub. Elliot Nottoli dan Yaya Toure yang berumur 16 tahun cetak gol untuk Colorado menantang Solar SC. Saat itu, U-15 kehilangan laga pertama mereka ke FC Dallas tapi kembali bangkit dengan kemenangan 3-2 atas Solar SC.

Akhir minggu selanjutnya, Rapids U-17 mencetak kemenangan menguasai 4-1 atas Seattle Sounders FC pada 7 Mei, dengan Alan Salgado cetak 2 gol, sementara Anthony DeFillipo dan Joaquin Torres cetak gol. Selanjutnya di hari Sabtu, U-16 menaklukkan Real Colorado, 1-0, dengan gol dari Zack Salfi.

Gol Terbaik Dari Para Pemain

Jacob Lahlou, Devyn Mena dan Joshua Elicerio cetak gol untuk pimpin Rapids U-15 menang 3-0 di RGV FC Toros pada 15 Mei. U-14 menang juga hari itu, menaklukkan Keseluruhan FC 4-0, dengan beberapa gol tiba dari Justin Ceballos, Carlos De Luna Villalpando, Joey Gonzalez dan Martin Flores Bravo. Rapids U-14 mencetak kemenangan yang semakin besar di hari selanjutnya.

6-0 atas RISE SC. Villalpando dan Bruce Quinones. Masing-masing cetak 2 gol dan Ceballos dan Taban Luna masing-masing menambahkan 1 gol. U-19s bermain seri RGV FC Toros, 0-0.

Akhir minggu selanjutnya menyaksikan team Rapids Academy sapu semua 10 laga. Sabtu menyaksikan U-19 menaklukkan RGV FC Toros, 7-0, dengan 2 gol masing-masing dari Vladimir Walent. Dan Nicholas Legendre, dan Nottoli, Isaiah Quarcoo.

Dan Sam Bassett cetak gol. U-17 menaklukkan RGV FC Toros, 3-2, dengan gol dari Torres, Darren Yapi yang berumur 16 tahun dan Cam Wilkerson. U-15 menang, 2-1, dengan gol dari Ibrahim Al Saaid dan Andre Romo.

Minggu menyaksikan team Rapids Academy memenangi semua enam laga di barisan umur U-19, -17, -16, -15, -14 dan -13. Melampaui kawan-kawan RISE SC mereka 37-4. U-13 memenangi laga ke-2 dari double-header mereka, 4-0, atas Diversity SC.