Rapids Meraih Kemenangan Tiga Kali Berturut

Rapids Meraih Kemenangan Tiga Kali Berturut – Sesudah kemenangan mendebarkan datang-dari-belakang Sabtu mendebarkan. Colorado Rapids (2-1-1, 7 point) akan usaha untuk bikin tiga kemenangan beruntun. Saat mereka melayani Houston Dynamo FC (2-1-2, 8 point) pada Sabtu 15 Mei di DICK’S Sporting Goods Park. Kickoff diputuskan jam 7 malam. MT, dengan lingkup saat sebelum laga diawali di Altitude Sports pada jam 18:30 dan di Altitude Sports Radio 92,5 FM pada 18:45

“Menunggu apa yang bisa menjadi laga bagus yang lain. Houston bermain sangatlah baik. Saya berpikir [Houston] kelihatan sangatlah baik semalam [melawan Sporting KC], “kata kepala pelatih Rapids, Robin Phraser.

“Mereka ialah team yang berusaha keras dan rajin dan itu bisa menjadi pertempuran yang memikat untuk kami karena sudah pasti saat kami ada pada keadaan terbaik kami, saya akan menjelaskan hal sama memvisualisasikan kami. Dengan performa yang baik di paruh ke-2 pekan kemarin, kami tentu saja ingin bawa momen itu ke permainan ini. ”

Baca juga : Rapids Merayakan Pesta Kemenangan Sepekan

Dalam laga terakhir kalinya, Colorado menangani minus 2 gol untuk memperoleh kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Minnesota United FC. Pemain tengah Kellyn Acosta buka account pembuat golnya pada 2021. Dan bawa Rapids ke papan dengan sepakan voli mengagumkan dari jauh.

Rapids Meraih Kemenangan Tiga Kali Berturut

Yang dinominasikan untuk MLS Goal of the Week saat sebelum pemain tengah Cole Bassett menyamai posisi pada menit ke-71. Bek Danny Wilson cetak gol juara laga lewat tandukan dari sepakan bebas kapten Jack Price pada menit ke-82. Bassett dan Wilson dikukuhkan sebagai starter di MLS Tim of the Week in Week 4 atas usaha mereka. atas usaha mereka.

Gol Wilson ialah yang ke-4 dari bola mati Colorado FC (sepak pojok, sepakan bebas tidak langsung, sepakan bebas langsung) musim ini. Rapids sudah cetak 32 bola mati semenjak 2019, selama ini paling banyak di MLS. Price sudah menolong 16 salah satunya, yang terbaik di liga.

Kemenangannya pada Minnesota ialah yang ke-15 Phraser dalam 30 laga, terhitung Playoff Piala MLS, semenjak menggantikan sebagai kepala pelatih Rapids di akhir 2019. Rekor 15W-10L-5D-nya ialah yang terbaik selama hidup oleh kepala pelatih Rapids lewat 30 laga pertama kalinya. Kemenangannya pada hari Sabtu akan mengidentifikasi kemenangan tiga laga berturut-turut Colorado yang ke-3 di bawah Phraser.

Laga hari Sabtu mengidentifikasi laga ke-27 beruntun dalam Sporting Goods Park di semua persaingan yang mana Rapids sudah cetak gol, rekor cetak gol kandang terlama dalam MLS dan paling panjang dalam riwayat club. Colorado akhir kali tutup di dalam rumah ialah 28 Oktober 2018.

Keunggulan setiap Pemain Colorado

Dynamo masuk laga dengan istirahat singkat sesudah menang 1-0 di Sporting Peluangas City di hari Rabu. Walau kalah, 16-5, kiper Marko Maric mencatatkan empat pengamanan dan pemain depan Maxi Urruti cetak salah satu gol pada laga itu di menit ke-56 untuk pastikan kemenangan untuk Houston.

Akhir kali team-team ini berjumpa pada 8 November 2020, Rapids amankan tiga kemenangan berturut-turut untuk tutup musim reguler 2020. Pemain tengah Younes Namli buka score saat sebelum pemain depan Rubio cetak gol pada menit akhir untuk memberikan Colorado kemenangan 2-1.

Dalam salah satu laga yang lain pada tahun 2020, Rapids lakukan 25 shooting paling tinggi musim dan bek Lalas Abubakar cetak gol pertama kalinya Burgundy saat tambahan untuk amankan hasil seimbang 1-1 pada 9 September 2020,  DICK’s Sporting Goods Park. Colorado 4-2-4 di dalam 10 laga terakhir kalinya menantang Houston.

Hasil Yang Memuaskan

Ini ialah Berita Terbaru Colorado FC yang pertama dari 3 tatap muka di antara Colorado dan Houston. Rapids berkunjung Dynamo pada 14 Agustus, saat sebelum perjalanan lain ke Stadion BBVA pada 31 Oktober.

“Di set ke-2 menantang Minnesota kami mainkan tempo yang baik, gerakkan bola secara baik. Kami memerlukannya di hari Sabtu, “kata Wilson. “Sama seperti yang saya ucapkan. Kami tidak mau mengawali kebanyakan laga sama seperti yang kami kerjakan [melawan Minnesota] di akhir minggu.

Dan memberi diri kami sebuah gunung untuk didaki. Mulai dengan kaki depan dan semoga alihkan bola secara baik dan mudah-mudahan memperoleh beberapa gol dan masih ketat ada di belakang. “