Philip Mayaka

Philip Mayaka

Philip Mayaka merupakan pemain sepak bola professional asal Kenya yang bermain sebagai pemain tengah untuk team MLS Colorado Rapids.

Narasi yang diinginkan untuk MLS SuperDraft telah kedaluwarsa. Philip Mayaka bisa menjadi opsi paling atas dalam draft di tahun 2020 andaikan dia tanda-tangani kontrak adidas Generation-nya waktu itu, dan 2021 semestinya tidak berlainan.

Mayaka disebutkan seringkali oleh ahli MLS sebagai “opsi nomor satu paling terang dalam draf semenjak 2015.” Tetapi saat waktunya datang, Austin FC pilih Daniel Pereira dengan penyeleksian pertama mereka. Pada umur dua, FC Cincinnati perlu menangani permasalahan mereka di muka dan pilih Calvin Harris.

Profil Biodata Philip Mayaka

Nama Lengkap Philip Mayaka
Nama Panggung Philip Mayaka
Tempat dan Tanggal Lahir Nairobi / 20 November 2000
Tinggi Badan 170 Cm
Posisi Pemain Tengah
Nomor 14
Kebangsaan Kenya

Baca juga : Pemain Collen Warner

Maka sesudah berdagang ke 10 besar dan satu kali lagi ke tiga besar, Colorado FC membuat pemain disebutkan paling kemungkinan membuat imbas langsung di liga: Mayaka,

“Kami benar-benar suka dengan hasil perancangannya. Kami memberi banyak penekanan, beberapa waktu dalam draf ini, “kata Smith. “Ini balik ke pengintai kami mengikut beberapa pemain ini, bukan hanya tahun ini, yang pasti sebagai musim yang aneh dalam laga universitas, tapi sepanjang sekian tahun, untuk betul-betul pahami siapakah yang kami harapkan, type pemain yang ingin kami membawa. dan kenapa kami ingin bawa mereka kesini. ”

Mayaka, yang dari Kenya, bermain di Clemson sepanjang 2 tahun, dan awalnya, untuk Sekolah tinggi Montverde di Florida. Montverde Academy ialah pabrik talenta yang makin dekat dengan skuad colorado fc, karena ini ialah lokasi yang sama dengan MLS Rookie of the Year 2019 dimainkan Andre Shinyashiki saat sebelum Kampus Denver.

“Kami mengenali sasaran yang kami rasa akan betul-betul menambahkan group ini, dan kami keluar dan memperoleh pemain itu,” kata Smith.

Perjalanan Karir Mayaka

Lis penghargaan yang didapat Mayaka secara cepat di Clemson benar-benar panjang. Pada 2019, dia dikukuhkan sebagai ACC Freshman of the Year dan dipilih ke All-ACC First Tim – prestasi yang mengagumkan, dengan 5 opsi paling atas tahun ini semua berawal dari ACC. Ia salah satu adik kelas sebagai semifinalis untuk MAC Hermann Trofi, yang anugerahi ke pemain sepak bola perguruan tinggi wanita dan pria terbaik negara itu, tahun kemarin.

“Mayaka ialah pemain paling siap untuk MLS yang pernah saya latih semenjak ada dalam Clemson,” kata kepala pelatih Mike Noonan ke Clemson Tigers. “Ia suka latih, dan team mana saja akan suka memiliki.”

Dalam soal ketrampilan, Smith memperbandingkannya dengan Darlington Nagbe dari Columbus Kru SC.

“Ia pemain tengah yang ulet, ia bagus di ke-2 segi bola, yang penting untuk kami, ia dapat bermain samping yang lebih protektif dan tetap jadi pemain box-to-box ,” kata Smith.

Apa yang kemungkinan bisa buktikan lebih mengagumkan ialah beberapa hal tidak berbentuk yang dia membawa ke lapangan. Saat tanyakan mengenai skillset nomor satu kepunyaannya, Mayaka tidak menyebutkan kekuatannya menggerakan bola dengan nyaman lewat ruangan sempit.

“Saya bawa mentalitas kerja team. Mentalitas kerja team, berusaha keras, sama-sama menolong, “kata Mayaka.

Berita Terkini Philip Mayaka

Pemain berumur 20 tahun itu nampaknya siap untuk betul-betul tinggal Colorado dan menjadikan rumah anyarnya.

“Arah saya masih sama. Untuk selalu menggerakkan, lakukan semuanya yang saya dapat untuk menolong team memenangi kejuaraan, untuk memperoleh semakin banyak rekan di keluarga Rapids, “kata Mayaka.

Musim sukses Rapids tahun kemarin, finish ke-5 di Daerah Barat, tidak sangsikan kembali mainkan peranan dalam keceriaan Mayaka. Rapids adalah dari 3 team yang maju ke set playoff dan memperoleh opsi dalam sepuluh besar, membuat mereka jadi tempat pendaratan yang memikat.

“Saya suka dapat tergabung dengan team yang sudah di MLS, sudah melakukan perbuatan baik di MLS. Saya menyaksikan karena dalam set playoff musim kemarin, dan saya menyaksikan peluang untuk tergabung dengan team juara. ”

Mayaka benar-benar semangat untuk mengenali rekanan satu team anyarnya dan komune anyarnya.

Mentalitas Mayaka gabungkan dengan talentanya pada atas lapangan yang pasti membuat berlimpah dengan kekuatan. Contohnya Rapids membuat satu opsi dalam draf hari Kamis, dan mereka pastikan jika mereka memperoleh orangnya.