Nicolas Mezquida

Nicolás Mezquida

Nicolas Mezquida merupakan pemain sepak bola Uruguay yang bermain sebagai pemain tengah untuk club Major League Soccer Colorado Rapids.

Mezquida diperjualbelikan bersama-sama dengan $ 100.000 di TAM ke Colorado FC dengan imbalan Zac MacMath. Pada 2019, Mezquida membuat 32 performa MLS sekalian menambah 4 gol dan enam assist – semua paling tinggi dalam profesi.

Pada tahun 2020, Mezquida membuat 17 performa, 16 salah satunya sebagai pemain cadangan, terhitung dalam kekalahan playoff perputaran pertama Colorado di Minnesota United FC. Mezquida membuat performa musim reguler MLS ke-150 pada 8 November di Houston Dynamo.

Profil Biodata Nicolas Mezquida

Nama Lengkap Gabriel Nicolás Mezquida Sero
Nama Panggung Nicolas Mezquida
Tempat dan Tanggal Lahir Paysandú, Uruguai / 21 Januari 1992
Tinggi Badan 168 Cm
Posisi Pemain Penyerang
Nomor 20
Kebangsaan Uruguai

Baca juga : Pemain Philip Mayaka

Sebagai Skuad Colorado FC yang sudah tanda-tangani kembali pemain tengah Nicolás Mezquida dan penjaga gawang Andre Rawls untuk kontrak baru, club umumkan Senin. Tiap persetujuan berjalan sepanjang 2 tahun.

Mezquida, 27, cetak 4 gol dan enam assist dari 32 performa pada musim pertama kalinya bersama club. Ia habiskan lima musim awalnya dengan Whitecaps Vancouver tapi nikmati kampanye paling produktifnya di MLS dengan Rapids tahun kemarin, memutuskan karier paling tinggi dalam beberapa saat dan assist sekalian mengikatkan gol terbaik musim awalnya.

Perjalanan Karir Mezquida

Kami benar-benar suka menyongsong kembali Nico dan Andre, EVP Rapids dan GM Pádraig Smith menjelaskan dalam pengakuan club. “Nico nikmati musim pertama kali yang kuat dan produktif dengan kami yang membuat finish ke-2 dalam team dalam assist dan hitung 4 gol, sementara Andre terus memperlihatkan kwalitasnya dalam cetak gol dalam latihan dan selama saat pinjamannya bersama Switchbacks. Ke-2 nya akan perkuat daftar kami di sektor-sektor khusus saat kami terus membuat untuk tahun 2020 dan sebagainya.

Rawls, 27 tahun, habiskan musim kemarin dengan status utang dengan affiliate Rapids USL, Colorado Springs Switchbacks FC. Ia mempunyai enam clean sheet di dalam 15 laga diawali dengan club dan habiskan tiga musim dengan NYCFC, walau belum lakukan kiprah MLS-nya.

Meskipun Nicolas Mezquida mendapati langkah terbaik untuk tutup jalur mengagetkan 4-0 Vancouver Whitecaps dari FC Dallas pada 29 Juli dengan sepakan sepeda yang mengagumkan. Sekarang, upayanya disanjung sebagai juara AT&T MLS Goal of the Week for Week 21.

Gol ke-2 Mezquida musim ini ambil 26 % suara, menaklukkan Sebastian Giovinco dari Toronto dan Nick Lima dari San Jose, yang ke-2 nya ambil 24 % suara sesudah cetak gol dari jauh menantang New York City FC dan Colorado Rapids, semasing.

Berita Terbaru Nicolas Mezquida

Contohnya ada Roket Kaká menantang Atlanta United finish pada tempat ke-4 dengan 20 %, dituruti oleh usaha akrobatik Kei Kamara menantang Philadelphia Union.

Mezquida, 26, ialah seorang pemain striker tengah yang secara tehnis trampil, walau seorang pemain yang tidak dapat mengamankan beberapa menit yang stabil dalam kariernya di Whitecaps. Ia melebihi 1.000 menit cuman sekali dalam lima tahun di Vancouver, dengan 1.395 di tahun 2016. Secara keseluruhan, ia cetak 12 gol dan empat assist di dalam 101 performa dengan ‘Caps (50 start), dengan 3 dari gol itu dan satu assist tiba. 966 menit di tahun 2018.

Kemudian kami benar-benar suka menyongsong Nicolas Mezquida ke Colorado,” kata EVP dan manager umum Rapids, Padraig Smith dalam sebuah pengakuan. Ia ialah seorang playmaker yang inovatif dan beresiko yang paling pas dengan filosofi. Karena dalam permainan kami yakni memimpin kepenguasaan bola dan mendesak tinggi di lapangan.