Nicolas Benezet

Nicolas Benezet

Nicolas Benezet merupakan pemain sepak bola professional Prancis yang bermain untuk Colorado Rapids di Major League Soccer. Ia bermain sebagai pemain striker tengah dan dikenali karena keserbagunaan statusonal dan wujud badannya yang kecil.

Membuat delapan performa, lima semenjak awalnya, pada 2019 bersama Colorado FC. Mainkan peranan kunci dalam menolong TFC capai final Piala MLS ke-3 mereka dalam empat musim.

Keseluruhannya, membuat 12 performa, terhitung empat performa di playoff MLS (semua dari pertama), dan cetak 3 gol.

Profil Biodata Nicolas Benezet

Nama Lengkap Nicolas Benezet
Nama Panggung Nicolas Benezet
Tempat dan Tanggal Lahir Montpellier, Perancis / 24 Februari 1991
Tinggi Badan 170 Cm
Posisi Sayap Kiri
Nomor 7
Kebangsaan Perancis

Baca juga : Pemain Jonathan Lewis

Colorado Rapids mengonfirmasi pemerolehan mereka atas Nicolas Benezet dari EA Guingamp di hari Selasa, memverifikasi jika club mendapatkan haknya dari Toronto FC dengan harga $ 50.000 dalam Uang Peruntukan Umum (GAM) dan tambahan $ 50.000 dalam GAM bila Benezet mengawali 75 % dari semua games di tahun 2020.

“Kami dengan suka hati menambah seorang dengan kualitas Nicolas ke gempuran kami,” kata EVP Rapids dan GM Padraig Smith dalam sebuah pengakuan. “Ia ialah pemain aktif yang beresiko untuk gol yang unggul di sayap, sementara tawarkan kedalaman status ke kami dengan kekuatannya untuk mainkan banyak status dalam gempuran.”

Colorado Rapids sudah tanda-tangani winger Prancis Nicolas Benezet dari EA Guingamp, sumber memberitahukan MLSsoccer.com. Skuad Colorado FC akan mengirim ongkos transfer $ 500.000 ke Guingamp. L’Equipe dari Prancis ialah yang pertama memberikan laporan persetujuan itu.

Disamping itu, Rapids akan mengirimi $ 50.000 Uang Peruntukan Umum ke Toronto FC untuk haknya, dan $ 50.000 GAM selanjutnya menanti stimulan berbasiskan performa, per sumber.

Berita Terbaru Benezet

Rapids masih merencanakan untuk menambah pemain striker tengah Pemain yang Dipilih dan prospect elit muda yang lain musim dingin ini, per sumber. Benezet tergabung dengan beberapa pilihan pokok di club, bersama Jonathan Lewis, Sam Nicholson, Diego Rubio, dan Rookie of the Year 2019 Andre Shinyashiki.

Tiga club MLS yang lain sedang dalam dialog untuk tanda-tangani Benezet tapi tim Benezet berkesan dengan ketertarikan serius Colorado, dan riwayat kepala pelatih Robin Phraser dengan Benezet, menurut agennya Pierre Delcher. Phraser ialah orang kepercayaan di TFC saat sebelum dipilih sebagai kepala pelatih Rapids pada 25 Agustus. Benezet awalannya tergabung dengan TFC pada 30 Juli.

Benezet, 28, membuat delapan performa (lima start) sepanjang musim reguler bersama Toronto, menambah 2 gol. Ia ialah sisi integral dari perjalanan club ke Piala MLS, cetak gol kunci menantang Atlanta United di Final Daerah Timur. Ia mengawali ke-4 laga playoff, terhitung saat TFC kalah di Piala MLS ke Seattle Sounders.

Benezet cetak 12 gol dan 10 assist dalam 86 performa keseluruhnya untuk Guingamp dan sudah tampil di dalam 130 laga Ligue 1 sejauh profesinya.

Perjalanan Karir Benezet

Pada Juli 2019, sesudah Guingamp terdegradasi dari Ligue 1, Benezet tergabung dengan club Major League Soccer Toronto FC dengan status utang sepanjang tersisa musim mereka, dengan club menggenggam pilihan untuk jadikan transfer tetap pada akhir periode pinjaman, yang bakal berpacu. automatis bila ia mengawali enam laga musim reguler (ia pada akhirnya mengawali lima laga).

Toronto pilih tidak untuk mendapatkannya secara tetap sesudah pinjam karena minimnya ruangan batasan upah sesudah penandatanganan ulangi Michael Bradley.

Di bulan Januari, Benezet balik ke MLS, tanda-tangani kontrak dengan Colorado Rapids, yang bayar ongkos transfer $ 500.000 ke Guingamp buatnya, sesudah mendapatkan hak MLS dari Toronto dalam perdagangan.

Ia lakukan kiprah Rapids pada 12 Juli menantang Real Salt Lake di MLS is Back Turnamen. dia memperoleh assist pertama kalinya di Burgundy pada gol pembuka Kellyn Acosta menantang Sporting Peluangas City pada 17 Juli.

Benezet menuntaskan musim dengan 3 assist antara 13 performa, terhitung kekalahan playoff perputaran pertama Colorado di Minnesota United FC.