Keegan Rosenberry

Keegan Rosenberry

Keegan Rosenberry merupakan seorang pemain sepak bola professional Amerika yang bermain sebagai bek sayap untuk club Major League Soccer Colorado Rapids.

Ia bermain di club sepak bola Penn Fusion. Rosenberry bermain sepak bola empat tahun sekolah menengah di Lancaster Mennonite High School di antara 2008 dan 2012. Sementara ia ada dalam team yang memenangi gelar area dan gelar negara sisi tahun seniornya.

Berikut ini kami akan bahas segala hal yang berkaitan dengan Keegan agar semua yang mencari info paham. Meskipun bukan pemain muda namun cukup mantap untuk kita bahas. Sebagai skuad colorado fc yang menonjol tentu akan kami rekap.

Profil Biodata Keegan Rosenberry

Nama Lengkap Samuel Marqus Lloyd Vines
Nama Panggung Sam Vines
Tempat dan Tanggal Lahir Colorado Springs, Colorado / 31 Mei 1999
Tinggi Badan 178 Cm
Posisi Pemain Bek
Nomor 13
Kebangsaan Amerika

Baca juga : Pemain Sam Vines

Rosenberry bermain sepak bola perguruan tinggi sepanjang empat tahun di Kampus Georgetown di antara 2012 dan 2015, membuat 90 performa dan cetak 4 gol.

Saat kuliah, Rosenberry hadir untuk team Premier Development League Reading United AC pada 2013 dan 2015.

Pada tanggal 19 Desember 2018, Rosenberry diperjualbelikan ke Colorado Rapids dengan imbalan $ 150.000 Peruntukan Umum di tahun 2019, $ 50.000 Peruntukan Sasaran di tahun 2019 dan $ 100.000 Peruntukan Umum di tahun 2020, ditambahkan $ 100.000 dalam pembayaran bersyarat.

Pada 20 Februari 2019, Rosenberry tanda-tangani ekstensi kontrak 3 tahun sampai musim 2022. Rosenberry mengawali dan bermain sepanjang 90 menit penuh di semua 34 laga musim reguler untuk Colorado, satu dari cuman tiga pemain lapangan yang bermain sejauh 3.060 menit. Ini ialah kali ke-2 Rosenberry capai prestasi itu, sesudah melakukan pada tahun rookie-nya di Philadelphia. Rosenberry cetak gol pertama kalinya untuk Colorado dan menambah assist menantang Toronto FC pada September. Ia masuk ke Team MLS Minggu Ini di Minggu ke-23.

Perjalanan Karir Rosenberry

Di tahun 2020, Rosenberry membuat 16 start antara 17 performa liga, dan bermain 90 menit penuh dalam kekalahan perputaran pertama Playoff Piala MLS Colorado FC dari Minnesota United FC. Rosenberry ambil dua assist dan cetak 1 gol, sepakan voli mengagumkan yang memenangi laga menantang Seattle Sounders FC pada 1 November, yang dinamakan Target MLS Minggu Ini di Minggu ke-22.

Saat hadapi team lama waktunya, olahragawan professional condong bergabung dalam satu dari dua tim: itu hanya permainan lain, atau ini datang dengan keunggulan tambahan.

Colorado Rapids di luar belakang Keegan Rosenberry terhitung dalam kelompok awalnya mendekati perjalanan untuk hadapi Philadelphia Union (19:30 ET | TV dan informasi streaming) pada Rabu malam di Talen Energy Fase. Sepanjang tiga musim, Rosenberry membuat 81 performa untuk Union, cetak 3 gol dan memberi enam assist.

Rosenberry, yang habiskan waktu di sekolah tinggi Union saat sebelum diambil oleh Philadelphia pada 2016, diperjualbelikan ke Colorado pada 19 Desember 2018.

Berita Keegan Rosenberry

“Untuk kami, kami fokus pada beberapa hal kecil dan balik ke lajur kemenangan,” kata Rosenberry. “Untungnya untuk beberapa games paling akhir ini terjadi, tapi games jalanan apa saja bisa menjadi susah. Kami ketahui itu, khususnya ke Philly [yang] dalam perform bagus dan di pucuk Daerah Timur. ”

Laga ini mengadu club ke arah yang lain, karena Union ada satu point ada di belakang D.C. United untuk status paling depan di pucuk klassemen Daerah Timur. Saat itu, Colorado ada dalam status terikuth klassemen Daerah Barat dengan 8 point lewat 13 laga, walau sudah memenangi dua laga paling akhir mereka. Rapids ada dalam bawah tuntunan kepala pelatih sementara Conor Casey, yang diambil pindah dari Anthony Hudson.

Rosenberry berasa pengubahan haluan singkat ini bukan kekeliruan.

“Chemistry kami di ruangan tukar sangatlah baik,” kata Rosenberry, yang tanda-tangani ekstensi kontrak 3 tahun dengan Colorado pada Februari. “Dengan hasil kami peroleh pada awal tahun, itu dapat berpengaruh jelek untuk club dan kepribadian dan team pada umumnya.”