Drew Moor

Drew Moor

Drew Moor merupakan pemain sepak bola professional Amerika yang sekarang ini bermain sebagai bek untuk Colorado Fc di Major League Soccer. Moor dibesarkan di Dallas, Texas. Ia mempunyai dua saudara wanita, Hailey dan Leigh, dan satu saudara lelaki,

Penandatanganan Adidas Angkatan saat dia jadi professional, Moor sudah jadi Tuan Stabil sejauh 16 tahun karier MLS bertingkat yang sudah terhitung sepasang gelar Piala MLS dan lebih dari 33.000 menit musim reguler dicatat.

Moor dekati akhir periode permainannya, yang berawal dari MLS pada tahun 2005. Bek yang paling berprestasi ini menjelaskan ia pandang seperti pelatih sesudah beberapa hari itu usai. Tapi untuk beberapa latihan, dan untuk laga bersaing, Moor berpotensi karier periode depannya bertumpang-tindih sama yang saat ini.

Profil Biodata Drew Moor

Nama Lengkap Drew Moor
Nama Panggung Drew Moor
Tempat dan Tanggal Lahir Dallas , Texas / 15 Januari 1984
Tinggi Badan 183 Cm
Posisi Pemain Bek
Nomor 3
Kebangsaan Amerika Serikat

Baca juga : Lalas Abubakar

Sesudah musim 2019, Moor tergabung kembali dengan Colorado, tanda-tangani kontrak sebagai agen gratis. Sepanjang musim 2020, Rapids alami pandemi COVID-19 pada team dengan beberapa pemain dan pelatih terkena. Karena semua staff pelatih tidak ada, Moor berperanan sebagai pelatih-pemain, jalankan sesion training, walaupun tak pernah bekerja dalam peranan itu sepanjang laga, karena semua laga team justru undur.

Moor bermain untuk bermacam timnas pemuda Amerika Serikat, dan sebagai sisi dari tim U-20 untuk Kejuaraan Pemuda Dunia 2003 di Uni Emirat Arab.

Di tahun 2007, Moor terima panggilan pertama kalinya ke team sepak bola nasional pria Amerika Serikat, tergabung dengan team itu pada tanggal 24 Juni 2007. Pada tanggal 2 Juli 2007, Moor lakukan kiprah internasionalnya menantang Paraguay dengan kekalahan 3-1. Ia bermain untuk tim nasional. Amerika Serikat di tahun 2007 Copa América dan memulai untuk timnas pria dalam laga pertemanan menantang Meksiko pada 6 Februari 2008 di mana dia menolong Jozy Altidore untuk gol internasional pertama kalinya.

Perjalanan Karir Moor

Moor secara terbuka mengatakan jika ia akan menimbang karier sebagai skuad colorado fc dalam latih sepak bola sesudah beberapa hari bermain profesional. Pada tanggal 23 Oktober 2020. Kutipan artikel dari The Denver Post mengutarakan pada akhir September 2020. Karena Moor sudah ambil peranan sementara sebagai pelatih-pemain dengan Colorado di tengah-tengah pandemi COVID-19. Biarpun membuat semua staff pelatih tidak ada.

Kemudian Moor jalankan sesion training sepanjang bekerja tapi tidak berperanan sebagai pelatih sepanjang laga bersaing. Karena semua menunda laga dan kepala pelatih Colorado Robin Phraser balik ke lapangan. Contohnya mendekati laga menantang Sporting Peluangas City pada 24 Oktober 2020.

Sepanjang sekian hari selanjutnya, Moor stop pada tempat parkirkan Phraser pada Dick’s Sporting Goods Park. Ia bergurau dengan rekanan satu teamnya jika ia akan bermain penuh 90 dan memberi ban kapten untuk dirinya.

Kerusuhan sesungguhnya dalam menyiapkan laga yang tidak ada – saat pandemi COVID menerpa sarana team jadi susah ketemu. Tetapi di tengah-tengah nyaris 20 kasus positif virus Corona dan kemacetan scheduling di Rapids. Mereka nyaris mempunyai pemain-pelatih di atas lapangan. Kemungkinan franchise pertama semenjak Roy Wegerle memegang sebagai antaranya di tahun 1996.