Colorado Rapids Tim Muda Yang Menjanjikan

Colorado Rapids Tim Muda Yang Menjanjikan – Austin FC meneruskan musim pertama kalinya di Major League Soccer di hari Sabtu dengan perjalanan darat untuk hadapi Colorado Rapids. Austin FC jatuh di pembuka musimnya dengan score 2-0 untuk Los Angeles FC. Jalan semestinya jadi lebih gampang untuk Austin FC menantang Rapids.

Colorado Rapids Tim Muda Yang Menjanjikan

Colorado FC seimbang 0-0 dengan FC Dallas di laga pembuka. Penulis menaklukkan Denver Post, Chase Howell, tergabung dengan saya untuk menjawab lima pertanyaan mengenai musuh Austin FC selanjutnya.

1. Apa kesan-kesan Anda keseluruhannya dari laga pembuka menantang FC Dallas?

Susah untuk ambil banyak kesan-kesan dari laga 0-0. Tetapi mereka harus mainkan baris belakang seadanya. Kellyn Acosta, pemain tengah awalnya dan pemain reguler timnas pria AS, bermain sebagai bek kiri untuk Rapids di laga pembuka dengan Sam Vines (dapat disebut pemain terbaik team) karena cidera.

Mereka pun tidak mempunyai bek tengah yang paling handal, Lalas Abubakar, ada dan Auston Trusty isi dengan mempesona. Jadi saya benar-benar berkesan dengan baris belakang bertahan di dalam pertandingan pembuka.

Di depan, mereka membuat beberapa kesempatan tapi tidak mempunyai penuntasan akhir. Yang disebut salah satu perihal yang saya cemaskan.kuatirkan mendekati musim ini. Jadi itu suatu hal yang perlu jadi perhatian.

2. Apa kemampuan team ini? – Colorado Rapids Tim Muda Yang Menjanjikan

Ini ialah baris tengah dan langkah mereka mendikte kepenguasaan bola. Baris tengah awalnya yang unik ialah Jack Price, Kellyn Acosta dan Cole Bassett. Harga sudah kukuhkan dianya sebagai salah satunya pemain tengah bertahan yang lebih bagus di MLS.

Acosta ialah pemain reguler USMNT dan ambil langkah maju musim kemarin. Bassett ialah bintang muda yang pimpin Rapids musim kemarin dalam gol dan assist saat berumur 19 tahun. Saat baris tengah semakin ramai, Rapids jadi team yang paling susah untuk ditaklukkan.

3. Apa kekurangannya? – Colorado Rapids Tim Muda Yang Menjanjikan

Saya mempunyai dua kekurangan. Yang pertama ialah yang saya sebut awalnya, itu ialah kekuatan finising. Mereka mempunyai banyak kedalaman dalam gempuran dan beberapa orang yang mengusai kuasai bola. Mereka tidak mempunyai lapisan yang bisa dibuktikan.

Diego Rubio sekarang ini mulai sebagai penyerang dan ia awalannya tiba ke Rapids sebagai pemain striker tengah. Apa mereka mempunyai pria yang sanggup? Pasti, tetapi tidak ada yang dapat Anda utamakan untuk memperoleh 15 gol musim ini.

Kekurangan yang lain ialah liabilitas style bermain yang bakal saya ulas pada pertanyaan Berita Terbaru Colorado FC selanjutnya.

4. Bagaimana Anda menggambarkan style permainan / skema untuk Colorado?

Mereka umumnya mainkan 4-3-3, itu skema untuk sejumlah besar periode kedudukan Robin Phraser. Arah style Phraser untuk mengatur kepenguasaan bola, nyaris sampai membuat musuh jemu, dan secara cepat mengubah permainan atau mainkan bola panjang di atas dan membuat musuh meleng.

Mereka mempunyai pemain tengah dan sayap yang sangatlah baik dengan beberapa kecepatan. Vines bek kiri sudah jadi salah satunya orang berjalan kaki terbaik di negara ini sepanjang satu tahun paling akhir.

Apa yang terjadi saat Anda bermain semacam ini ialah Anda membuat baris belakang dan baris tengah bertahan rawan pada putaran dan di situlah mereka betul-betul berusaha musim kemarin. Ini memiliki arti team dengan jurnalis tinggi dan garis tinggi bisa mengakibatkan banyak permasalahan yang mana FC Dallas coba kerjakan untuk sejumlah besar permainan.

5. Adakah pemain under-the-radar di team yang Anda saksikan pecah di tahun 2021?

Sisi yang memikat pada team ini ialah mereka alami dua breakout di tahun 2020. Vines dan Bassett sama memperlihatkan jika mereka pas di MLS dan mengagumkan Gregg Berhalter dan USMNT. Tanaman menjalar kemungkinan menjadi bek kiri hari esok dan mengawali ke-2 laga pertemanan di bulan Januari saat sebelum berperan serta dalam team kwalifikasi Olimpiade.

Bassett tidak berhasil masuk team kwalifikasi Olimpiade tapi, sama seperti yang telah saya sebut, pimpin Rapids dalam gol dan assist musim kemarin. Ke-2 nya dapat ambil langkah lain musim ini dan, bila itu permasalahannya, dapat dekati hari esok Eropa.

Yang kami tunggu-tunggu ialah Jonathan Lewis. Ia sudah memperlihatkan banyak kekuatan dan mengikat Bassett dalam gol musim kemarin. Ia ialah sisi khusus dari team kwalifikasi Olimpiade dan sudah habiskan waktu di tim senior USMNT juga.

Rapids sesak penuh dengan kedalaman di sayap dan tidak terang apa ia dapat memperoleh cukup waktu bermain untuk keluar dan ada dalam pembicaraan yang serupa dengan Vines dan Bassett.