Clint Irwin

clint irwin

Clint Irwin adalah seorang pemain sepak bola Amerika yang bermain sebagai kiper untuk club Major League Soccer Colorado Rapids.

Irwin bersekolah di sekolah menengah di Charlotte Christian School. Sebagai seorang pelajar, ia bermain bola basket, di mana ia ialah rekanan segrup pemain NBA hari esok Stephen Curry. Ia kuliah di Elon University, di mana dia membuat 54 performa untuk Elon Phoenix sepanjang empat musim.

Berikut ini adalah biodata Clint Irwin yang sudah kami rekap dengan lengkap. Karena masih banyak orang yang sulit mendapat info skuad colorado fc maka kami sediakan. Mari kita lihat sama sama sebagai berikut.

Profil Biodata Clint Irwin

Nama Lengkap Clinton Robert Irwin
Nama Panggung Clint Irwin
Tempat dan Tanggal Lahir Charlotte, Carolina Selatan / 1 April 1989
Tinggi Badan 191 Cm
Posisi Kiper
Nomor 1
Kebangsaan Amerika

Irwin, 31, sekarang ini nikmati pekerjaan ke-2 nya bersama Rapids sesudah tergabung kembali dengan club saat sebelum musim 2019 dan jadi cadangan Team Howard. Tapi karena permasalahan hamstring yang mengusik sejauh musim, Irwin mengawali sembilan laga dan tampil di dua laga kembali sebagai pemain cadangan.

Saat sebelum balik ke Colorado, Irwin habiskan tiga musim bersama Toronto FC, di mana ia jadi starter pada 2016. Ia mengawali tiap laga postseason untuk TFC tahun itu, terhitung kekalahan di Final Piala MLS ke Seattle. Dua musim selanjutnya, Irwin kehilangan peranan awalannya untuk Alex Bono dan dengan begitu diperjualbelikan balik ke Colorado FC.

Perjalanan Karir Irwin

Sejauh karier MLS-nya, Irwin sudah kumpulkan 134 performa sebagai kiper MLS, kecolongan 188 gol dan 391 pengamanan. Walau William Yarbrough mempunyai banyak pengalaman di Liga MX, Irwin mempunyai pengalaman MLS terbanyak antara ke-2 nya dan mempunyai pengalaman terbanyak di team kecuali Drew Moor dan Kei Kamara.

Irwin dekat dengan strategi Robin Phraser semenjak mereka ada dalam Toronto di saat yang serupa dan pernah bekerja dengan baris belakang di depannya. Walau sebagian orang akan memiliki pendapat Yarbrough pernah jadi starter di Liga MX, Yarbrough kehilangan pekerjaan awalnya di Leon saat sebelum tergabung dengan Rapids, sementara Irwin sering jadi favorite menjadi starter pada musim 2020.