Andre Shinyashiki

Andre Shinyashiki

Andre Shinyashiki merupakan pemain sepak bola Brasil yang bermain sebagai striker untuk club Major League Soccer Colorado Rapids. Ia dikukuhkan sebagai yang menerima penghargaan MLS Rookie of the Year 2019 dan Penghargaan Senior CLASS sepak bola pria 2018, sebuah pernyataan nasional yang dikasih ke senior perguruan tinggi pria paling atas di sepak bola perguruan tinggi.

Bekas striker sepak bola pria Denver Andre Shinyashiki adalah olahragawan siswa paling berprestasi dalam riwayat singkat Summit League Pionireer. Sesudah memperoleh sebagian besar penghargaan sebagai mahasiswa-atlet DU, dia diambil keseluruhannya ke-5 oleh Colorado FC di MLS SuperDraft 2019.

Tapi saat sebelum dia jadi Pion Skuad Colorado FC yang disegani dan menguangkan upah pada tingkat professional, Shinyashiki mengawali perjalanan sepak bolanya beberapa ribu mil jauhnya di kota aslinya São Paulo, Brasil – sebuah kota yang populer dengan afinitas permainan yang warganya sebutkan futbol.

Profil Biodata Andre Shinyashiki

Nama Lengkap Andre Bava Shinyashiki
Nama Panggung Andre Shinyashiki
Tempat dan Tanggal Lahir São Paulo / 11 Juni 1997
Tinggi Badan 175 Cm
Posisi Sayap Kiri
Nomor 99
Kebangsaan Brazil

Baca juga : Pemain Nicolas Mezquida

Walau São Paulo mempunyai banyak kemiskinan, kemacetan dan kota yang paling repot, ia suka jadi sisi dari komune itu dan itu tentu membuat jadi pria saat ini.

“Sepanjang yang saya ingat, saya selalu bermain sepak bola semenjak saya masih kecil,” ingat Shinyashiki. “Brasil ialah negara tempat seluruh orang bermain sepak bola. Untuk saya, itu lumrah. Betul-betul tidak ada olahraga lain. Semua mengenai sepak bola. “Selama saat mudanya, Shinyashiki bermain untuk Club Brasil Pequeninos do Jockey, menolong menuntunnya ke Piala Gothia.

Perjalanan Karir Shinyashiki

Peletakan ini menolong buka kesempatan di luar negeri dan ia bawa talentanya ke Sekolah tinggi Montverde di Montverde, Florida, di mana ia ialah pemain rangking ke-79 di kelas 2015 menurut College Soccer News. Demikian sampai di Florida, bermainnya terus lebih baik. Ia memperoleh penghargaan Sepatu Emas MAST (Montverde Academy Soccer Turnamen), yang dikasih ke pembuat gol paling banyak dan menolong pimpin Montverde raih rekor tidak pernah kalah 117 laga dan kejuaraan nasional beruntun sesudah 2 tahun terakhir kalinya di sekolah tinggi.

Kepala pelatih Denver Jamie Franks membidik Shinyashiki semenjak awalnya. Pada sebuah laga scouting, dia menyaksikan Shinyashiki memendam 4 gol dalam sebuah laga. Tetapi, Franks menyaksikan di luar kedahsyatan cetak gol dan menyaksikan suatu hal yang spesial pada diri pemuda Brasil itu, khususnya dengan ia bawa dirinya.

“Saat kami mengambil ia, dan pergi melihat ia bermain dan teamnya menang banyak,” ingat Franks. “Bagaimana juga, itu ialah langkah ia menghangatkan teamnya, dan langkah ia minta pertanggungjawaban seluruh orang, walau itu tujuh atau 8-0 di dalam permainan. Untuk memantaunya jadi yang terikut ke proses, Anda ketahui ia mempunyai suatu hal yang lebih dalam. Ia jadi lebih baik dan lebih bagus. ”

Shinyashiki mempunyai hati yang serupa pada staff pelatih di Denver dan tahu jika mereka ialah barisan orang yang pas untuk membuat tumbuh sebagai tidak cuma pemain sepak bola, tapi juga sebagai individu.

Berita Terbaru Shinyasiki

“Saat saya mulai diambil oleh Denver, saya benar-benar nikmati misi yang dipunyai oleh staff pelatih,” kata Shinyashiki. “Mereka mengetahui ke mana arah mereka. Mereka belum sampai di situ dan mereka mengetahui itu, tapi mereka memperoleh potongan yang pas yang mereka perlukan. Saya benar-benar suka jadi sisi dari suatu hal yang semakin besar dari diri saya sendiri dan menolong team dan menolong budaya di Denver. Saya dapat banyak meningkatkan diri saya. ”

Staff DU betul-betul menolongnya tumbuh jadi pemain yang lebih bagus semenjak awalnya. Sebagai mahasiswa baru, dia tampil dalam semua 19 laga dan memulai 16 laga. Shinyashiki pimpin team dengan 48 shooting dan terlilit sebagai pimpinan team dengan 5 gol, memperoleh penghargaan team khusus All-Summit League dan Pendatang Baru Terbaik Liga Summit 2015.

Dan yang terjadi seterusnya jadi musim terbaik dalam riwayat sepak bola pria Denver. Denver memenangi gelar Kompetisi Liga Pucuk ke-4 beruntun dalam kemenangan 2-1 menantang Omaha. Shinyashiki cetak ke-2 gol itu, terhitung gol pahlawan kemenangan pada menit ke-90. Atas upayanya, dia kukuh sebagai MVP Kejuaraan Liga Pucuk.